• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Tasya Ade Ninet

tasyaPerawakannya sih relatif kecil, tapi kelincahannya jangan ditanya. Dia merupakan salah satu MC andalan jika sekolah mengadakan acara-acara yang menggunakan bahasa Inggris. Public speakingnya di atas rata-rata. Srikandi Cibubur yang satu ini merupakan alumni SMA Budhi Warman 2 Jakarta tahun 2008. Nama lengkapnya adalah Tasya Ade Ninet, dan teman-temannya memanggilnya Tasya.

 

Setelah lulus dari SMA Budhi Warman 2, Tasya meneruskan kuliahnya di UNJ (Universitas Negeri Jakarta). “I want to be a teacher,” begitu jawabnya ketika guru-gurunya menanyakan kenapa dia ingin melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Jakarta tersebut.

Tetapi nasib berkata lain. Meskipun cita-citanya yang mulia itu tidak kesampaian, tetapi nasib Tasya setelah lulus dari Universitas Negeri Jakarta tidak kalah hebatnya. Selain kemampuan bahasa Inggrisnya,Tasya pun punya kemampuan membuat orang lain mengerti apa yang ingin dia sampaikan. Tak salah bila setelah lulus PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk segera merekrutnya untuk bergabung mengembangan usaha perbankannya. Pekerjaannya ini juga cocok dengan jurusan yang diambil Tasya ketika sekolah di SMA Budhi Warman 2 Jakarta, yaitu jurusan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial).

Sekarang Tasya Ade Ninet memang tidak menjadi “teacher”, tetapi dia menjadi “banker”di bank besar berskala nasional, BRI.

Link Terkait



SmartNews.Com

Link Kampus

1.gif2.gif3.gif4.gif5.gif6.gif
Switch mode views: