• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Siswi SMA Budhi Warman II Juara Lomba Lompat Jauh O2SN Se-Jakarta Timur

thio juara lari“Multi-talented student”, itulah istilah yang pas untuk mendiskripsikan sosok siswi SMA Budhi Warman 2 Jakarta yang satu ini. Hampir di semua kegiatan sekolah, baik intra-kurikuler maupun ekstra-kurikuler, si Ambon manise ini pasti aktif di dalamnya. Sebut saja, misalnya, kegiatan OSIS, English Club, Basket Ball, Paskibra, and many more.
Maka jangan heran jika prestasinya pun “segudang.” Dia adalah juara Pertama English Speech Contest se-Jakarta Timur, dia juara Ketiga Debat Bahasa Inggris se-Jakarta Timur, dan dia juga Juara Ketiga English Story Telling yang juga se-Jakarta Timur. Cukup? Sudah? Belum ! Three isn’t enough. Tiga juara saja tidak cukup bagi dia. Dia pun masih jadi juara harapan 1 bidang Penyuluhan HIV AIDS, and last but not least adalah dia JUARA PERTAMA LONG-JUMP COMPETITION atau Juara Pertama Lomba Lompat Jauh dalam seleksi 02SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) 2014 se-Jakarta Timur, sekaligus menjadi wakil untuk maju ke tingkat provinsi DKI Jakarta.
Tapi, siapa sih siswi SMA Budhi Warman 2 Jakarta yang prestasinya seabreg-abreg ini? Here we are: dia adalah Thio Villi Siahaya. Sosok yang terkenal dan sangat dikenal oleh pimpinan, para guru, staff dan siswa-siswi di lingkungan SMA Budhi Warman 2 Jakarta. Selain prestasi, anaknya yang easy-going dan bisa bergaul dengan siapa menjadikannya seorang school celebrity.
Secara bercanda Thio mengatakan bahwa kemenangannya pada seleksi Lomba Lompat Jauh 02SN tingkat Jakarta Timur ini berkat seringnya dia terkena hukuman scout-jump dari para guru karena bebarapa kali datang terlambat ke sekolah dengan alasan lalu-lintas macet. Tapi secara serius Thio juga mengatakan bahwa kemenangannya ini berkat dukungan penuh dari kedua orang tuanya yang mengijinkannya dan mendorongnya untuk mengikuti kegiatan positif yang menjadi pilihan nya, dan dari para guru di SMA Budhi Warman 2 Jakarta terus mengasah bakatnya dan memberinya semangat tanpa ada putusnya.
“So I dedicated this award for my parents and all beloved teachers,” kata Thio dengan senyumnya yang sumringah penuh semangat. “Thank you so much for your supports.”
Jump, Thio, Jump. Reach the stars in the sky.

 

Link Terkait



SmartNews.Com

Link Kampus

1.gif2.gif3.gif4.gif5.gif6.gif
Switch mode views: