• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

SMA Budhi Warman II Build a Relationship with US Embassy

Assalamualaikum Wr.Wb ,…Good day for everyone..

Pada tanggal 3 november 2011 dengan bangga BUDHI WARMAN diundang oleh @America cultural center , disini kita berdiskusi tentang “ OVER VIEW STUDYING With US AMBASADOR “. Di acara tersebut saya mengikutsertakan beberapa perwakilan siswa-siswi untuk menghadiri acra ini. Beruntungnya setelah acara formal diskusi bersama Duta besar America untuk Indonesia, kami berkesempatan untuk sharing dan berkomunikasi secara privately dengan Mrs Corena R. Sanders “Assintant Perrs Attache USA Embassy”. Beliau sangat ramah dan menyambut baik antar saya dan murid-murid. Beliau sangat respon dalam hal dunia pendidikan , oleh sebab itu beliau memberikan kartu nama kepada saya agar bisa lebih banyak berdiskusi dan saling menyapa melalui media elektronik dan jejaring sosial atau email ( karena pertemuan kami waktu itu sangat padat dan singkat ) Ternyata Mrs Corena benar-benar memenuhi janjinya untuk membantu dan melibatkan SMA BUDHI WARMAN tercinta di dalam program-program USA Embassy.

 

Salah satunya adalah undangan yang khusus ditujukan SMA/SMK BUDHI WARMAN pada tanggal 12 April 2012 untuk mengunjungi Presiden University yang acara tersebut dihadiri oleh duta besar Amerika untuk Indonesia dan wakil-wakilnya. Pastinya saya dan anak-anak sangat senang dalam acara tersebut. Ketika kita tiba disana, kita merasa bangga karna hanya sekolah kita saja yang diundang dalam acara khusus ini. Sayangnya dalam acara ini saya dan murid-murid tidak bisa bertemu dengan Mrs Corena. Karna Mrs Corena harus selalu mendampingi Bapak Duta Besar dalam acara ini. Tapi Mrs Corena sangat bertanggung jawab atas undangan yang diberikan kepada kami. Maka beliau minta maaf melalui asistennya karena tidak bisa menemani kami dan sebagai pengganti beliau, maka beliau mendelegasikan asistennya Mr. Arend C Zwartecs (assistant of cultural attaché)untuk menemani kami. Ternyata Mr. Arend tidak kalah ramah dengan Mrs. Corena, Mr. Arendc sangat baik dan membantu memberikan semua informasi tentang program yang ada di @America. Tidak hanya saya saja yang disapa oleh Mr. Arendc dan Mr. Frank siswa siswa pun disambut hangat oleh mereka, mereka bilang sayang yah pertemuan kita agak sedikit terlambat , karena saat ini sedang berlangsung program pertandingan olah raga diantara sekolah sekolah SMA se Jakarta timur wilyah Bekasi dan Cikarang, mungkin apabila kita kenal lebih awal Budhi warman bisa mengikuti kompetisi ini. Lanjut Mr .Arend , tapi tidak apa apa US Embassy masih punya banyak program kedepan untuk siswa siswa Budhi Warman jadi tidak usah khawatir untuk selalu bisa bergabung ke dalam program US Embassy. Dalam acara ini mereka juga langsung menyapa dan berdiskusi banyak i dengan siswa-siswi BUDHI WARMAN dan hebatnya murid-murid kita sangat respon dengan pembicaraan Mr. Arendc dan Mr. Frank.

Dalam perbincangan itu Mr. Arend sangat tertarik untuk dating mengunjungi sekolah kita. Beliau sangat” amazing” melihat siswa-siswi kita aktif berkomunikasi dengan beliau, “Wow.. Please come and visit my school”… I say… Jadi, kita tunggu saja kedatangan Mr. Arend beserta staff kedutaan untuk mengunjungi kita disekolah . Respon siswa – siswa dalam menghadiri acara ini :

“ IT IS SO AMAZING “ and unforgettable can chatt with friendly native Pertemuan ini menjadi motivasi siswa siswa untuk berbicara aktif dan percaya diri bahwa mereka bisa. Dan pertemuan ini juga menjadi inspirasi kepada siswa siswa untuk menggapai cita cita di masa depan yang lebih baik.

Dan yang terpenting adalah ucapan terimaksih sedalam-dalamnya kepada Sekolah, Kepala sekolah Bpk.Drs.Pujiyanto dan Bapak- bapak Wakil Pimpinan , bapak ibu guru serta Yayasan Pendidikan Budhi Warman yang selalu setia mendukung dan memotivasi adanya program program tersebut .

 

Warmly Regard
Aemita, S.S

Link Terkait



SmartNews.Com

Link Kampus

1.gif2.gif3.gif4.gif5.gif6.gif
Switch mode views: