• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Seremonial Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Tahap III SMA / SMK Budhi Warman II Jakarta

batu pertama 4Tepatnya hari Sabtu, 10 Mei 2014 SMA/SMK Budhi Warman II menyelenggarakan acara seremonial Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Tahap ke Tiga. Gedung tersebut dibangun di atas tanah seluas 1500m2. Jenis bangunan yang akan dibangun terdiri atas 12 ruang belajar berlantai empat, perkantoran dan ruang pertemuan, kantin, masjid berlantai dua dan loby utama.

Kegiatan seremoni tersebut dihadiri oleh banyak tamu undangan, baik dari pejabat pemerintah setempat, unsur Dinas Pendidikan, Mako Zeni TNI AD, batu pertama 2Mako Brigif TNI AD, masyarakat sekitar dan civitas SMA/SMK Budhi WarmanII, serta segenap Pengurus YayasanBudhi Warman. Dari pejabat pemerintah setempat tampak hadir Bapak Wahyu, Camat Pasar Rebo Jakarta Timur, Ketua RT-RT setempat, Ketua RW setempat dan para tokoh masyarakat setempat. Unsur Dinas Pendidikan yang hadir adalah Bp. Drs. H. Budiana M.M., selaku Kepala Dinas Dikmen Kota Jakarta Timur, Bp. Drs.H. Budiyanto M.M., yang merupakan Kasi kurikulum dan Sisjian SMP/SMA Dinas Propinsi DKI Jakarta,dan Bp. Drs, Sutarno, selaku Kasi Dikmen Kecamatan Pasar Rebo. Selain itu juga hadir utusan dari Dan Brigif TNI AD serta utusan dari Dan Menzikon TNI AD.

batu pertama 6Agenda utama dari pertemuan ini adalah Yayasan Budhi Warman ingin minta do’a restu dari Muspika setempat serta masyarakat setempat agar dalam pelaksanaan pembangunan gedung SMA/SMK Budhi WarmanII dapat berjalan dengan lancar. Dalam sambutannya Bp. Drs. H. Ahyar Sihombing antara lain mengatakan sbb. “ Kami mohon do’a restu dan bantuan kepada Bapak-Bapak sekalian untuk kelancaran pembangunan gedung kita ini, serta kami mohon maaf kepada Bapak-Ibu masyarakat sekitar sini apabila nanti pada saat pelaksanaan pembangunan kenyamanan Bapak- Ibu akan sedikit banyak terganggu.”

 

 

batu pertama 1 batu pertama 3 batu pertama 5

Link Terkait



SmartNews.Com

Link Kampus

1.gif2.gif3.gif4.gif5.gif6.gif
Switch mode views: