• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Sejuta Kenangan di Jogja (Pelepasan)

Ujian nasional telah dilaksanakan, pengumuman kelulusan telah usai dan acara wisuda telah berlalu kini saatnya seluruh siswa kelas XII mengadakan acara berlibur bersama sekaligus sebagai acara perpisahan dengan teman satu angkatan di Yogyakarta. Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya acara perpisahan kelas XII SMK Budhi Warman II kembali dilakukan di Yogyakarta. Sebagai penutup sekaligus kenangan akhir di SMK pada tanggal 27 Mei 2015 seluruh siswa kelas XII tahun ajaran 2014/2015 tepatnya sehari setelah pelaksanaan wisuda, mereka berangkat untuk berdarmawisata ke Yogyakarta. Didampingi oleh wali kelas masing-masing dan guru pendamping laninnya rombongan berangkat ke Yogyakarta dari SMK Budhi Warman II. Rombongan dilepas langsung oleh kepala SMK Budhi Warman II beserta jajarannya. Rombongan berada di Yogyakarta lebih kurang selama 5 hari terhitung dengan perjalanannya. Rombongan terdiri dari 5 bus besar yang terdiri dari rombongan kelas AP, kelas AK, kelas PM, dan kelas MM.

PLP1 PLP2 PLP3

PLP4 PLP5 PLP6

Setibanya di Yogyakarta objek pertama yang dikunjungi adalah Ketep Volcano dimana disini kita dapat melihat dokumentasi dasyatnya gunung berapi yang terletak di simpang Yogyakarta. Objek selanjutnya candi Prambanan, Candi Borobudur, Malioboro, dan Pantai Parangtritis. Sebagai acara penutup liburan digelar acara perpisahan yaitu hari Jumat, 29 Mei 2015 pukul 20.00 bertempat di Hall Room tempat seluruh rombongan menginap. Inti acara wisuda adalah serah terima almamater yang menandakan resminya siswa kelas XII telah selesai memakai almamater SMK Budhi Warman II.

Berbeda dengan acara wisuda yang bersifat resmi acara perpisahan kali ini lebih kepada acara berakhirnya masa-masa mereka di SMK Budhi Warman II. Malam acara perpisahan dimulai dengan serah terima alamater dan dilanjutkan dengan penampilan Stand Up dari salah satu siswa kelas XII Multimedia 1 dan sebagai acara penutup yaitu penampilan musik dari DJ yocki. Acara berlangsung sangat meriah karena masing – masing kelas ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara.Setelah acara promnite maka berakhirlah acara perpisahan di Yogyakarta dan esok pagi rombongan siap melaksanakan perjalanan pulang kembali ke Jakarta.

Link Terkait



SmartNews.Com

Link Kampus

1.gif2.gif3.gif4.gif5.gif6.gif
Switch mode views: