• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Recrutment PT Primarindo Tomkins

LK1Menjelang pengumuman kelulusan siswa tahun pelajaran 2014/2015 SMK Budhi Warman II bekerja sama dengan PT Primarindo Tomkins mengadakan seleksi masuk untuk karyawan perusahaan tersebut. Proses seleksi dapat diikuti oleh seluruh siswa kelas XII dan bertempat di SMK Budhi Warman II. Pt Primando Tomkins adalah salah satu perusahaan yang setiap tahun menerima karyawan lulusan SMK Budhi Warman II. PT Primarindo Tomkins bergerak di bidang produksi sepatu yang berskala nasional. Barang- barang yang diproduksi tidak diragukan lagi kualitasnya.

LK2Proses seleksi diadakan pada tanggal 30 April 2015 dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai. Sebelumnya seluruh siswa kelas XII dihimbau untuk mengikuti proses seleksi tersebut. Acara dibuka langsung oleh Kepala SMK Budhi Warman II. Seleksi dibagi menjadi beberapa tahapan yang diakhiri dengan wawancara. Seleksi awal merupakan seleksi administrasi berupa pengecekan dokumen, selanjutnya pengukuran tinggi badan ideal, seleksi tertulis dan terakhir adalah wawancara. Jika dinyatakan lolos dalam wawancara maka siswa resmi bergabung sebagai karyawan PT Primarindo Tomkins. Posisi yang ditawarkan dalam seleksi ini cukup banyak dan yang dominan diminati adalah posisi di bagian administrasi.

 

LK3Acara ini mendapat apresiasi tinggi dari siswa terbukti dari banyaknya siswa yang mengikuti proses seleksi. Hal ini dikarenakan begitu tingginya persaingan lowongan kerja di luar sana. Seleksi ini memudahkan para siswa untuk mendapatkan pekerjaan karena di luar sana persaingan kerja begitu tinggi. Tidak perlu mendatangi perusahaan langsung tetapi dengan acara ini siswa hanya perlu datang ke sekolah untuk mengikuti proses seleksi. Hal ini tidak bisa kita jumpai di setiap SMK karena hanya SMK yang telah melakukan kerja sama saja yang dapat melakukan proses seleksi karyawan di sekolah. Kedepannya diharapkan makin banyak perusahaan yang membuka seleksi penerimaan karyawan di SMK Budhi Warman II.

 

Link Terkait



SmartNews.Com

Link Kampus

1.gif2.gif3.gif4.gif5.gif6.gif
Switch mode views: