• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Peralatan Musik Seharga 200 Juta

Untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat serta minat para siswa terhadap musik maka SMA Budhi Warman 2 Jakarta menggelontorkan dana sampai 200 juta untuk melengkapi, mengupdate, dan mengupgrade peralatan musik yang telah ada di ruang studio musik sebelumnya.

Kini studio musik itu dipenuhi dengan peralatan baru dan modern sesuai dengan permintaan para siswa yang berminat dan berbakat di bidang musik yang ternyata jumlahnya banyak di SMA Budhi Warman 2 Jakarta ini. Studio musiknyapun dipindah, menempati ruang bekas laboratotium IPA yang lebih luas dan lebih representatif sehingga para siswa bisa bermain musik secara maksimal.

Pada kegiatan Kingdom of Budhi Warman yang baru saja selesai beberapa minggu lalu, studio musik ini banyak mendapat pujian dari para peserta lomba band yang terdiri dari para siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Jakarta Timur. Rata-rata mereka menganggap bahwa studio musik SMA Budhi Warman 2 Jakarta ini lebih bagus, lebih modern, dan lebih representatif daripada studio musik yang ada di sekolah mereka masing-masing. "Studio musiknya keren," kata salah satu siswa peserta lomba, "seperti studio musik beneran yang biasa kita sewa buat latihan dengan biaya sewa mahal."

SMA Budhi Warman 2 Jakarta memang selalu terus berusaha untuk "memanjakan" para siswanya dengan fasilitas-fasilitas yang modern dan canggih. Salah satunya adalah studio musik ini, yang dilengkapi dengan peralatan-peralatan musik baru seharga 200 juta.

Link Terkait



SmartNews.Com

Link Kampus

1.gif2.gif3.gif4.gif5.gif6.gif
Switch mode views: