• Font size:
  • Decrease
  • Reset
  • Increase

Host TV, Alumni SMA Budhi Warman II Jakarta, ANITA KUSUMAH DEWI

anitadewi 3Bagi Anda yang menggemari acara-acara adventure di stasiun-stasiun TV swasta kita, Anda pasti familiar dengan wajah host banyak acara bertema petualangan yang satu ini: Anita Kusumah Dewi. Sosoknya bisa dilihat di program acara seperti Mata Pancing, Trekker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lewat layar kaca, wajah cantik alumni SMA Budhi Warman 2 Jakarta angkatan 2011 ini sering sekali menemani kita menjelajahi tempat-tempat wisata yang indah dan menakjubkan serta belum banyak dikenal dan dikunjungi orang yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan kepiawaian merangkai kata-kata dalam narasinya yang informatif dan lancar, Anita tidak hanya menjelaskan kepada kita tentang pesona keindahan tempat wisata yang sedang diliputnya, tetapi sekaligus juga mengajak kita untuk ikut menyelami keragaman budayanya dan menikmati sajian kuliner lokalnya yang khas yang terasa nikmat di telinga dan di mata.

anitadewi 1Bakat public speaking Anita Kusumah Dewi ini sesungguhnya mulai terasah di SMA Budhi Warman II Jakarta saat dia ditempa oleh guru-guru bahasa Inggrisnya. Minatnya pada pelajaran bahasa Inggris yang sangat besar, membuat para guru memasukkannya kedalam "The English Dream Team", yaitu tim khusus lomba bahasa Inggris. Piala pertamanya diterima ketika Anita menjadi juara 2 English Speech Contest tingkat SMA di DKI Jakarta pada tahun 2010 pada saat dia duduk di kelas 11.

Setelah kepercayaan dirinya tumbuh berkat kemenangannya pada lomba English Speech Contest tersebut, maka Anita pun mulai diikut-sertakan pada kegiatan-kegiatan lomba yang lain. Terbukti, lemari piala SMA Budhi Warman 2 Jakarta kemudian bertambah koleksinya dengan prestasi-prestasi yang diraih oleh Anita, seperti misalnya: juara pertama Putri Pariwisata Nasional yang diselenggarakan oleh 4 kementerian, None Jakarta tingkat SMA provinsi DKI Jakarta, juara Model Busana Tradisional Tingkat Nasional yang diadakan di TMII tahun 2011, dan masih sederet prestasi lagi yang kalau dituliskan satu per satu akan memenuhi halaman artikel website ini.

Lulus dari SMA Budhi Warman II Jakarta, Anita pun langsung mendapat tawaran beasiswa unggulan kemendikbud untuk kuliah di Trisakti Institute of Tourism, Universitas Trisakti Jakarta sampai sekarang.

Bagi kalian yang ingin seperti Anita, segera saja daftarkan diri kalian menjadi siswa SMA Budhi Warman II Jakarta. Disini nanti para guru akan membimbing kalian untuk belajar dengan benar sehingga bisa mendapatkan beasiswa, dan membantu menemukan bakat kalian di bidang apa saja sampai bisa menjadi juara di bidang yang kalian minati masing-masing nantinya. Anita Kusumah Dewi adalah salah satu buktinya.

Link Terkait



SmartNews.Com

Link Kampus

1.gif2.gif3.gif4.gif5.gif6.gif
Switch mode views: